Senin, 14 Maret 2011

Tuhan beri aku otak yang baru!!

heyyy dah lama gue gak singgah dan nulis disini, jadi kangen! Sebenernya gue lagi sibuk nyelesain tulisan gue yang berjudul 'Boys Before Kolor' tapi karena kemalesan dan juga gue lagi sibuk ngebuka bisnis jahit celana dalem robek yah gak selesai-selesai deh tulisan gue. Banyak banget yang pengen gue ceritain lewat tulisan-tulisan cacat mental ini, mulai dari gue yang terdampar dan terlantar selama seminggu karena gak punya duit buat makan dan pergi kuliah, nyasar ke tempat antah barantah, terus jatuh cinta dan mencari cinta!!

Oke gue mulai dari yang pertama!
HUFT gue terdampar dan gak punya duit buat bertahan hidup!! menurut gue, Gak punya duit disaat jauh dari orang tua rasanya kaya' punya kutu didalem lobang hidung, rasanya gatel gerah terus pengen nyabutin tu bulu hidung satu-satu biar lega!
Yang menambah penderitaan adalah kakak gue yang jadi mesin penghasil duit pergi selama seminggu buat ngurusin pernikahan dia, jadilah gue yang hina ini bertambah hina.
Akhirnya dengan pertimbangan yang sangat bulat gue putusin buat numpang kerumah sahabat yang udah menikah dan punya baby (ihhh unyu deh bayinya jadi pengen eke panggang :p )
makasih Tuhan hidup gue selamet, dan gak bakal terlunta-lunta jadi gelandangan yang terpenting gue gak perlu jual ginjal gue demi kelangsungan hidup.
Gue lupa satu hal 'dia udah nikah Ade MENIKAH. Gue gak nyangka sahabat gue yang dulu gak pernah pake sempak kesekolah udah punya anak PUNYA ANAK, sahabat gue yang pernah masuk masuk rumah sakit karena nahan kentut, sahabat gue yang pernah nyoba upil kucing yang lagi bengek, OMG!!!! nah gue yang masih butuh rehabilitasi untuk menyembuhkan penyakit sakit jiwa ini entah kapan akan menjadi ibu-ibu menyusui dan menggendong buah hati, kayanya gak sekarang deh, helllooooo gue masih 19 tahun dan juga belom nemu lelaki yang pas untuk dijadikan pasangan hidup. Tepatnya gue gak laku (ngenes..kejam..jahanam)!!!!!!
(P.S. gue punya rencana mau kegunung siGole-gole nemuin mbah Jono buat minta jampian untuk menaklukan hati setiap pria yang ngeliat gue!!!)

Lanjut ya, nah tiba-tiba terjadi masalah besar disini antara temen gue dan adiknya, masalah yang jarang terjadi dan sangat langkah. Insiden berebut sempak berwarna pink. Karena perebutan yang sangat sengit akhirnya robeklah celana dalam yang jadi rebutan, nah disinilah awal mula bisnis gue sebagai wanita penjahit celana dalam.

Lanjut ke nomer dua
Hey gue nyasar, dan ini untuk kesekian kalinya dalam hidup gue!!! gak tau apa yang salah diotak gue kenapa gue selalu nyasar nyasar dan nyasar???
Mau diterangin berapakalipun gue bakal tetep nyasar!!
Ntah kenapa otak ini sangat sulit diajak berkompromi...
Padahal kemaren gue udah dianterin sama senior PADUS yang baik hati (mungkin dia terpaksa nganterin gue karena ngeliat tampang gue yang udah kaya' siluman babi hutan yang kehilangan induknya).
Gue pikir setelah dianter dan dipandu dengan baik dan benar gue bakal selamet sampe ketujuan tapi ternyata SALAH!!! Gue kembali nyasar!!!
satu hal yang gue benci dari nyasar adalah ONGKOS BERTAMBAH dan itu artinya duit gue berkurang. Betapa berharganya pundi-pundi uang itu bagi gue disaat hina dina seperti ini!!
Harga diri gue serasa dikoyak dan disayat kuku nyi loreng dengan ngeluarin duit secara percuma!

lanjut ke nomer tiga
Jadi ceritanya adek temen gue ini turut prihatin ngeliat nasib gue yang luntang-lantung akibat jomblo yang tak berkesudahan. Nah dia yang berniat baik ke gue ini nunjukin seabrek facebook cowo-cowo yang ntah siapa gue gak ngerti dan gak kenal!!
Pas udah malem jadi dia ngajakin gue jalan bareng temen cowo dia yang gak bisa berenti cengengesan, gue takut jangan-jangan itu cowo gila babi salah langka sedikit gue bisa dijual ke Germo dan dijadiin gadis PagarAlam KW super!!
Ditengah perjalanan ne cowo ngajakin temennya yang badannya mirip babi ngepet keserempet truk sampah yang parahnya mulut tu cowo gak bisa berenti ngoceh menebarkan aroma HATAKUKER (Hawa Tai Kucing Kering) disekitar.
Gue pusing dilain sisi gue laper, jadi dengan sisa tenaga yang masih ada akibat keracunan HATAKUKER, gue bilang ke adek temen gue buat cari makan. Akhirnya kita makan dan gue bebas dari cengkraman babi ngepet beraroma HATAKUKER.

Yang terpenting dari semuanya adalah gue kembali terhona-hona kepada lelaki parpalipurpur, kali ini gak berjambang ataupun keriting.
Gue udah pernah bilang kalo hati gue sangat mudah membuncah-buncah!!
Maka dari itu gue perlu obat yang bisa nyembuhin penyakit ini!!
karena akibat dari penyakit ini adalah gue bisa mules, muka gue merah, dan senyum gue sumringah!!
yah begitulah kita liat aja sampe kapan rasa ini bertahan hinggap...

hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
gue ngantuk ahhhh
good night....

0 komentar :

Posting Komentar