Jumat, 04 Maret 2011

Menghilang...

Ada banyak rasa yang gak bisa diungkap..
Juga banyak kata yang gak bisa seenaknya terangkai sempurna..
walau hanya seuntai kata tapi begitu dalam bermakna..
Kata yang begitu ingin kusampaikan
Seuntai kata yang lebih dari sebuah salam..

Disitu tapat diujung jalan itu
ada sebuah dinding pembatas yang buatku segan merangkai kata..
sebuah dinding besar sebuah dinding berbeda yang membuat lidahku kelu untuk berkata..

Sakit kenapa begitu sakit?
terlalu banyak onak liar melukai kakiku mencoba hentikanku untuk terus melangkah melewati dinding itu..

Aku ingin menemukanmu dari persembunyianmu
aku tau kamu berada dibalik dinding itu
tapi kenapa aku berada disisi dinding yang berbeda

yaa Kamu dan aku berada didinding yang berbeda..
Dinding besar yang buatku sulit melihat bahkan walau hanya mengintip..

Aku bersembunyi dibalik semak
berharap datang sebuah lentera untuk menerangi jalanku menuju dinding itu..
Berharap datang sayap kecil untuk bawaku terbang melewati pembatas tinggi itu..

Benar-benar ingin menemukanmu..
Berada disisi yang sama denganmu
menghiasi dinding besar itu dengan banyak warna

aku gontai dan lelah
seketika penat memberontak jiwaku
langkahku mulai kaku
perih sangat perih karena onak yang terus melukai kakiku
begitu banyak penjaga disisi dinding itu
yang semakin menghentikanku
menarik bahkan mencabik-cabik membuat hatiku terluka semakin sakit

aku terpental semakin jauh dari kau dan dinding tempat kau berada
jauh terlalu jauh
bahkan aku telah lupa jalan pulang ketempatmu
aku gagal menemukanmu

aku terlalu letih sekarang
tertatih..
titik berhenti sudah karena pondasi dinding itu gak akan pernah rapuh..

0 komentar :

Posting Komentar