Kamis, 20 Juni 2013

OH ADELIA GADIS CILIK LINCAH NIAN...

HAH apa ini apa apa?? setelah sekian lama kita berpisah akhirnya kita kembali dipersatukan blog ku tercinta *kecup basah layar laptop* bukannya gue sengaja ngelupain elo tapi apa daya ingatan gue yang mulai jompo ini memaksa kita terpisah jarak dan waktu, well intinya gue lupa apa password ini akun, hikhikhik. Kalo gue baca lagi isi blog ini gue ngerasa udah tua renta banget, kemana perginya Adelia gadis cilik lincah nian itu, sekarang gue udah berubah menjadi tante-tante separuh baya bergincu merah. Dulu gue masih Ade yang belum tau kerasnya hidup gue belom tau kalo sebongkah kitab keramat bernama "SKRIPSI" itu bisa ngerenggut kebahagiaan dan mempercepat penuaan, gue belom ngerti arti GALAU yang sesungguhnya, dulu gue hanyalah gadis belia yang selalu jatuh cinta dan dapat bahagia hanya karena sebongkah bakso (util-util jari di pojokan dinding kamar). Well bagaimanapun itu hidup tetep harus dinikmati dan dihadapi, gue gak bisa selamanya sembunyi dibalik ketek emak gue atau gelayutan dibalik dompet bapakek, gue wanita tegar.. tegar...tegar..tegar...

Okay banyak banget yang udah terjadi selama setahun belakangan ini, dimulai dari gue yang udah berani jalan-jalan ke luar negeri dengan sok keren menyebut diri gue backpacker sejati padahal pas nyampe sono pengemispun lebih KAYA RAYA dibanding gue (ok gue akan cerita pengalaman bergembel ria ini di postingan selanjutnya) terus gue yang pernah pacaran dengan atlet berperawakan kekar asal negeri gajah yang nyasar ke Indonesia lalu entah kerasukan jin apa kemudian pacaran dengan gue, and the most important thing is gue udah bisa nyari duit sendiri dengan menjadi seorang biduanita dari satu panggung ke panggung, hak hak hak cuuuus. Gue akan menceritakan semua pengalaman ini satu persatu, nyiahahahhaha.

baiklah mari kita mulai cerita ini
jeng...jeng..jeng..........








0 komentar :

Posting Komentar