Senin, 21 Maret 2011

Peri Kuning Vs LIma Penyihir Nista

Malem yang sama seperti malem-malem sebelumnya, acara di TV yang gak berubah dari malem kemaren, sinetron putri yang dirajam, cinta Suketik, dan lain-lain, sangat membosankan!!!

Tiba-tiba gue keinget sodara seperguruan gue waktu SMP, para mahkluk yang datang dari alam lain, spesies langkah yang jarang sekali ditemukan!
Temen-temen SMP gue adalah kumpulan mahkluk halus yang paling gue sayangi dan rindukan dan gak akan pernah gue lupain disepanjang perjalanan karir gue!
Para mahkluk sok ngartis dan kumpulan penderita gila babi stadium akut!

Dulu kelas gue punya peri pelindung yang merangkap menjadi nenek peri, karena umurnya yang paling tua dan badannya yang kurus kerontang seperti nenek-nenek.
Siperi  ini punya jimat ajaib digiginya, jimat yang membuat orang lain takut mendekati bahkan menegur sapa siperi. Nama jimat itu adalah jigong abadi, karena jimat itulah gadis yang bernama Nurazizah ini dijuluki peri kuning.





Isi kelas gue memang paling lengkap, kurang rasanya kalo cuma ada perinya aja!
Nah dikelas juga ada lima penyihir jahat yang seneng banget ngeliat peri kuning menderita. Tiap hari lima penyihir durjana ini gak pernah absen sekalipun ngebuat hari-hari siperi menjadi kelam dan kelabu.
Ketua dari lima dedemit jahat ini bernama Gipas, lelaki yang menyebut dirinya adalah mahkluk berhidung paling seksi sejagad raya. Lelaki inilah yang jadi pelopor berdirinya Komunitas Anti Peri Kuning pertama kali. Kenapa hasratnya bisa begitu membuncah-buncah untuk menjahili peri kuning?? ntahlah sampe sekarang hal itu masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan.
Lelaki nista ini sampe rela duduk satu bangku dengan peri kuning hanya demi melihat siperi menderita dan sakit hati. Oh ya gipas juga adalah lelaki pertama yang memberikan hadiah sebuah tongkat sihir untuk peri kuning (walaupun tongkat yang terbuat dari seonggok kertas), ntah apa tujuannnya.


Ini dia yang namanya Gipas, penyihir paling jahanam di era 2000an!
















Penyihir yang kedua bernama babontol, gadis yang gak kalah durjana dibanding Gipas.
Dikelas, gadis berbadan subur dan bahenol ini tepat duduk dibelakang kursi peri kuning dan Gipas, hal yang paling disenangi Babontol adalah menipu peri kuning.
Pernah suatu hari Babontol ngebohongin peri kuning kalo sekolah bakal ngadain pesta kostum, jadi peri kuning wajib datang kesekolah dengan make make-up tebel, make gaun warna kuning yang super ngejreng, dan make payung yang berwarna senada dengan gaunnya gak lupa wajib make sepatu boot.
Besoknya peri kuning ngamuk dia bilang dia ditipu dan gak bakal percaya lagi sama omongan Babontol!! hahahaha dasar Nurazizah!



 ===> Gue ngaku, sebenernya Babontol adalah gue :))
















Penyihir yang ketiga bernama Leontok, gadis penderita gila babi merangkap gila mambang!
Dia paling seneng ngeliat peri kuning menderita. Gadis berkulit putih ini bakal ketawa sampe sakit perut, pipis di celana, dan berbunyi ngik-ngik kaya' orang bengek kalo si peri kuning udah mulai ngambek dan monyongin bibirnya yang pada dasarnya memang udah monyong. Leontok ini adalah penyihir yang juga suka nipu peri kuning, tapi setelah peri kuning mulai bener-bener ngambek dia adalah orang pertama yang lari dari tanggung jawab.



===> Leontok, dari fotonya yang ini gue pikir dia ada bakat jadi peran antagonis!















Yang keempat adalah Sumringah, ntah harus dengan kata-kata apa mendiskripsikan manusia satu ini.
Gadis ini adalah gadis bedebah yang punya andil besar jika suatu hari peri kuning mengalami guncangan jiwa. Kalo suatu saat dikoran dikabarkan ada seorang gadis berjigong abadi menderita penyakit kanker rambut, maka orang pertama yang harus disalahkan adalah sumringah, karena motto dia adalah "tiada hari tanpa menjambak rambut Nur". Si Sumringah ini duduk disebelah Leontok, benar-benar pasangan yang sangat serasi.


===> Ini dia tersangka yang menyebabkan peri kuning menderita gangguan jiwa!

















Okay, yang terakhir bukan berarti yang gak begitu kejam terhadap peri kuning.
Salah kalo ada yang mikir kaya' gitu!!
penyihir yang terakhir bernama Gimpaot atau lebih sering dipanggil Gima (Gigi Maju).
Gadis bertubuh mungil ini duduk satu bangku sama gue, dan dia adalah gadis yang bakal tetep ketawa walau ngeliat peri kuning lagi step.
Lain dengan motto si Sumringah, motto gima adalah "hari paling bahagia adalah hari dimana peri kuning menderita". Gue heran kenapa gadis ini selalu ketawa sampe terpingkal-pingkal, gak peduli dimanapun dia berada. Gue inget dulu dia pernah ketawa sampe ginjalnya keram karena ngeliat foto si peri kuning make baju kebaya (Tapi sumpah demi apapun foto itu memang lucu banget tiada tandingannya didunia)


===> wanita durjana yang terakhir.













Yah itulah sebagian penghuni kelas gue waktu SMP yang acat kadut luar biasa. Masih ada personil-personil lain yang gak jauh beda gilanya dari mereka, dan tentunya pengalaman-pengalaman lima penyihir yang diluar akal sehat manusia normal.
Lain waktu aja gue sambung lagi, untuk malem ini cukup ini aja.

buah salak buah rambutan
selamat malam dan mimpi indah ( gak nyambung)!!

1 komentar :

i-one mengatakan...

haha,postingannya bagus banget.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Posting Komentar