Rabu, 23 Februari 2011

Hiduplah Dengan Durjana

Durjana Durjana, kata durjana itu lagi tenar banget dikalangan temen-temen gw. Apa-apa dihubungin dengan durjana, hawa busuk dibilang durjana, gak buat tugas dibilang durjana, gak punya duit dibilang durjana. Gw bingung sebenernya pengertian dari durjana ini apa??

Mungkin yang punya nama durjana lagi merana diseberang sana karena namanya disebut mulu dan dihubungkan dengan yang jelek-jelek. kesian!

Gak cuma itu, gw dan temen-temen gw gak cukup hanya dengan kata durjana. Banyak banget kosakata baru yang didapet tiap hari, yang gw herankan adalah kebanyakan gak penting dan gak lucu. Tapi, kita tetep aja ketawa ngakak sampe urat perut hampir putus, ginjal mulai keram, dan pipi pegel-pegel.

Gw heran kenapa kita bisa ngetawain sampe terpingkal-pingkal hal yang sebenernya gak lucu. Sebagai contoh, waktu kita ngelewatin polisi tidur dijalan kita ketawa, mobil mau isi bensin kita ketawa, mau minum kita ketawa, kelaperan kita ketawa,hampir kecelakaan kita juga ketawa, bahkan waktu lagi sedih kita tetap ketawa.
Hampir gak pernah absen ketawa dalem hidup gw dan temen-temen.

Parahnya, gw pernah punya masalah yang besar dan curhat sama dua temen durjana gw, padahal masalah gw itu serius dan termasuk masalah yang beratlah. Apa yang terjadi??
gw memang nangis bombay waktu nyeritain tu masalah tapi gw juga tetep ketawa, gw nangis dan ketawa disaat yang bersamaan. Apakah normal ketawa diatas masalah kita sendiri? dan ini bukan ketawa yang terpaksa maupun dipaksa, ketawa ini muncul secara alamiah tanpa ada hambatan apapun.

Gak cuma ketawa yang berlebihan aja yang jadi masalah, kita juga punya masalah dengan level khayalan kita sebagai manusia normal, udah termasuk parah menurut gw.
Salah satunya dua temen gw berkhayal setelah lulus dari jurusan keguruan mereka mau jadi dokter (what the hell guys!!) hal ini terjadi karena waktu test SNMPTN mereka gak lulus kedokteran, hal ini hampir membuat mereka gila.

Mungkin benar orang gila akan berteman dengan orang gila.

0 komentar :

Posting Komentar