Minggu, 20 Februari 2011

Mr.sunday (THE MIRACLES OF JAMBANG)


Ada yang salah dengan hati gw, hati gw yang aneh, hati gw yang suka cenat-cenut sendiri.
Gw udah usaha supaya hati ini kembali normal seperti manusia kebanyakan,
tapi ntah kenapa dia gak pernah nurut sama gw!!

Yang paling parah hati gw selalu pengen meledak tiap akhir pekan,
huwaaaahhh mungkinkah seorang Ade udah gak normal???

heeemmm gw gak bisa ngontrol perasaan lagi kalo udah didepan lelaki ini,
lelaki yang menurut gw membuat hati gw jadi aneh, jantung gw jadi gak bisa berenti berdetak,
badan gw kaku, dan muka gw memerah.
aneh ya padahal dulu gw gak pernah ngerasa kaya' gini sama lelaki itu.
aigoooo... gw jatuh hati tepatnya..

kenapa dia bisa buat gw jadi gini? padahal gw pernah ngobrol sama dia
padahal dia gak pernah negor gw,
begitupun gw yang malu buat negor dia *cacam*
kaya' anak kecil aja deh!!

Gw masih inget waktu pertama kali hati gw bergetar waktu ngeliat lo.
Waktu itu lo tampak keren pas ngasih instruksi didepan gw dan temen-temen
dengan logat khas lo pula, BTW gw suka cara lo
nyebut huruf -s :), U HOT BABE! :P
Ditambah badan lo yang gagah pas deh hari itu juga lo dinobatkan jadi pria idaman gw, *preeeeeeeeeeeeeeettt*
Temen gw jadi saksi hidup waktu pertama kali gw jatuh hati ke lo,
dia ampe ketawa geli ngeliat ekspresi gw, gw jadi penasaran selucu apa ekspresi gw sampe dia ketawa geli kaya' gitu!!

lo punya suara yang baguuuusssss banget, waktu gw ngedenger suara lo hati
gw serasa dikobok eskrim stroberry!!
Anehh banget bener-bener aneh!

Mr.Sunday kaya'nya sebutan itu pas buat lo!
karena lo berhasil ngebuat hati gw meleleh setiap hari minggu.

Senyum lo lebih manis daripada semua coklat yang pernah gw coba,
tatapan mata lo lebih manjur ngebuat jantung gw berdebar hebat
dibanding tatapan sadis pembunuh pshcopat difilm-film,
lo lebih nikmat dipandang dibanding bakso mangmin *bakso favorite gw*
lo jauh lebih bikin gw ngiler. *gw gak maksud buat jadiin lo santapan gw, sumpah deh*

hei lelaki berjambang ajaib,lo udah nyihir hati gw!
seharusnya lo harus tanggung jawab, lo udah nyihir hati seorang rapunzell!
hahaha

ahhh mungkin gw disihir dengan jambangnya yang menawan itu
gw harus bales menyihir dia, *ibu peri tolong lala ibu peri*
jurus meletmelet,
hey sekarang lo udah kesihir dengan gw, dan lo harus jadi milik gw sekarang juga!!
lo gak boleh ngomomg gak karena gw udah nyihir lo!!

baiklah Mr.sunday mari kita kembali kekhayangan tempat dimana gw berada
kita membangun keluarga yang sakinah dan mawaddah disana
tanpa ada yang mengganggu, tanpa ada korupsi yang merajalela, tanpa ada amira dan zahira yang tertukar, dan kita gak perlu uang!
hahahahah
mari pergi bersamaku...
Tapi sebelum kita pergi kita harus meminta izin dari ibunda ratu ester dan baginda raja darussalam terlebih dahulu,
setelah itu kita akan langsung membina keluarga yang bahagia dikhayangan.
Dengan bantuan mbah sugeng mangkubumi impian itu gak akan mustahil!!
percaya ama gw..

ahhhhhh gw gila!
omongan gw udah mulai ngaco'
lebih baik tutup sampai disini
sekian dan terimakasih
wassalam
good night Mr.sunday, BTW jambang lo hari ini makin serem aja deh *cukur dong woyy*
hahaha

0 komentar :

Posting Komentar