Minggu, 27 Februari 2011

Kejar Daku Kau Ku Kapak

Sebelum gw pergi kuliah, gw sempet-sempetin nulis ditong sampah kesayangan gw ini. Dengan muka busuk habis bangun tidur, rambut kunciran ala mbok jamu, dan  mata yang masih abstrak gak jelas bentuknya, gw terpana terbaring lunglai didepan laptop sambil mulut komat-kamit baca mantra.

Well, todas is monday. Itu artinya kegiatan-kegitan membosankan kembali dimulai, dunia halelulu halilele gw kembali dimulai.
Karena hari ini monday gw yakin kalo buat pergi ngampus dibutuhkan kekuatan yang ekstra ekstrim. Kenapa? karena hampir setiap hari para pelajar dikampus gw tiap pagi berubah jadi kesetanan. brutal, bringasan, mengerikan. Gak ada perbedaan antara cewe yang berjilbab, atau yang tomboy, atau yang feminim, dan juga cowo yang kekar, atau yang meler, semuanya bakal jadi bringasan.
Biasanya kebrutalan para mahasiswa ini dimulai dari pukul 7-9 pagi, tapi puncak paling ekstrim terjadi pada pulul 07.00 WIB.
Mereka mulai beradu otot, bahu, gigi, kaki, lempar tas kesana-sini, tereak-tereak kesetanan, dan siapa yang jadi pemenang maka akan sangat puas karena mengalahnkan otot-otot yang lainnya *didukung lagu we are the champion sebagai backsound*.

Sebenernya apa sih yang mereka perebutkan sampe jadi kesetanan kaya' gitu??
Jawabannnya cuma satu tarararararatarararam 'BUS KAMPUS'!!!

Ada apa sebenernya dengan bus kampus sampe jadi rebutan?? padahal bentuknya kagak ada bagus-bagusnnya.
Artispun kalah sama yang satu ini, cewe cantik semok nan aduhai juga kalah dengan yang satu ini.
Mau cantik semampai bagai pohon kelapa atau ganteng kekar bagai algojo kalo udah ngeliat bus kampus semua yang ada disitu jadi musuh.
Kalo udah liat benda kuning berkilau yang memiliki roda empat, mata para pelajar ini berubah menjadi mata pembunuh mengerikan, otot-otot yang diluar maupun didalam semua tumbuh menjadi satu.
Nah.. kalo ada yang gak gesit dan lembek bagai kutang tak berbusa silahkan saja pulang kerumah sambil mewek lepas baju celana gak jadi ngampus.

Yang jadi masalah adalah gw, wanita terombang-ambing yang hidup bagai daging tak bertulang.
Gw seh bisa dalam hal berebutan naek ke bus itu, tapi bodohnya setelah masuk kedalam bus gw bingung mau duduk dimana karena tas para manusia itu lebih dulu sampe ketimbang badannya, padahal udah jelas-jelas gw punya kesempatan, yahh akhirnya tempat duduk penuh dan seperti biasa gw kembali terombang-ambing.

Kadang gw pengen ngebawa kapak kalo mau pergi kuliah, jadi kalo ada yang mau berebutan bus sama gw, tinggal gw ancem sama kapak sakti wirosableng, terus mereka takut deh dan akhirnya gw bebas leluasa mau duduk dimanapun gw suka hahahaha i'm a princess, i can do anything, i will have everything that I want. Tapi sayang beribu sayang bahu mereka mengalahkan segalanya. Kenapa? karena bahu mereka super kuat, super hebat, karena terlatih dengan sendirinya selama kuliah nun jauh disana.

Jadi, jangan pernah ketipu sama muka cantik yang pura-pura lembek, atau ganteng yang pura-pura ramah yang lagi duduk-duduk atau berdiri dihalte kampus, karena hal yang terjadi selanjutnya ketika bus kampus datang gak akan terbayang diotak sama sekali.

Saat itu yang mereka takutkan cuma satu yaitu gak dapet bus.

Hubungannya dengan hari senin adalah, karena hari senin hari pertama kuliah setelah libur weekend jadi para mahasiswa tentu akan banyak yang ngampus, semakin banyak yang ngampus semakin banyak bahu untuk dikalahkan dan semakin banyak tenaga-tenaga super yang terpendam selama libur dua hari.
Gw seharusnya dihari senin kaya' gini pergi kuliah harus lebih awal, jam setengah tujuh seharusnya gw udah ada dihalte, karena pergi lebih pagi sama dengan aman, gak ada bahu-bahu berotot yag akan menyerang.
Tapi kenyataanya gw masih dengan muka busuk didepan laptop ngetik ini tulisan, satu hal sebenernya gw males kuliah hari ini. Tapi apa daya gw tetep harus kuliah, menurut senior gw sebut saja Broto *ntah kenapa gw suka banget dengan nama Broto* "kita ini tangan dibawah dek" yang artinya karena gw masih minta sama orang tua gw jadi gw gak boleh seenak hati menyalahgunakan uang yang mereka keluarkan buat gw. *FIGHTING*

Yah begitulah, jadi sekarang saatnya gw siap-siap mengumpulkan tenaga untuk perang bahu.
Mari pergi pergi kuliah pergi lkuliah ke jungle sana
yeyeyeyyeyeyey
lililiaalalalalallala
ooooooo
pum pum pum pum
syudududududududu
yeahhhhhhhhhhhhhhhh
ouuuuuuu
terimakasih kembali ke MC...

0 komentar :

Posting Komentar