Kamis, 17 Februari 2011

finally


Well well well akhirnya setelah dua tahun berlalu hati gw tergugah buat ngunjungin blog gw yg kesepian ini, blog ini gak pernah gw kunjungi selama hampir dua tahun, padahal ada banyak cerita yang pengen gw tumpahkan tapi berlalu begitu saja tanpa ada rangkaian kata didalamnya. Masih inget deh at the first time gw ngebuat blog ini gw masih ababil yang pake seragam abu-abu dengan rambut pendek ala polwan semampai(semeter tak sampai)yang kerjanya masih hura-hura bergembira, sekedar asal ngebuat yang penting kalo ada yang cerita tentang blog mereka gw juga gak ketinggalan. Dulu gw masih remaja sempoyongan, gak kerasa udah hampir dua tahun berlalu *sigh. Sekarang gw udah kuliah, semester empat pula, *hadeehh tuanya ambo..* dan sialnya gw gak yakin dengan jurusan yang sekarang gw anut *serasa nganut aliran sesat gitu deh haha* gw gak nyangka gw bisa milih jurusan KEGURUAN camkan itu KEGURUAN, jurusan yang gak pernah masuk dalem pikiran gw selama nafas gw masih bedengas *bedengas means berhembus*. Gw gak pernah punya cita-cita buat jadi seorang guru karena gw gak yakin bisa mencerdaskan anak orang, gimane mao ngajarin anak orang otak gw aja bermasalah.. yang ada otak tu bocah bisa lepas engsel-engsel penyusunnnya kalo gw yang jadi guru mereka *sumpah deh gw gak bohong, cabut bulu hidung gw kalo gw bohong*. Ntah kenapa gw bisa nyasar sejauh ini sampe semester empat pula, seharusnnya gw bisa hijrah ke lain alam tapi takdir berkata lain, kenapa gw bisa ngomong kaya gitu, karena kalo gw pindah ke alam lain gw gak yakin bisa dapet tempat senyaman sekarang. Tapi ntahlah mpian gw buat jadi pendamping Putra Nababan bisa terwujud atau gak dengan keadaan gw sekarang *berpasarah diri kepada Ilahi, tolong lala ya ALLAH* but i'm lucky karena masih masih bisa nemuin teman-teman yang juga terombangambing dikampus, jadi gw bisa berbagi rasa, selera, dan hawa kemereka. Padahal dulu gw kira, gw gak akan nemuin temen-temen kaya' para sohib gw dahulu kala, ternyata ada banyak orang gila didunia ini. Seterusnya kehidupan gw dikampus kurang lebih masih sama kaya' dulu waktu SMA, ketawatiwi, ngobrol dikelas kagak ada fullstopnya, kantin, bolos matakuliah, yah kagak ada sedih-sedihnya.
Bedanya sekarang umur gw udah dewasa dan gw bukan anak kecil lagi *sad*. Yah begitulah hidup gw yang masih masih berlanjut sampe sekarang, dan mulai sekarang gw bakal rajin dah ngunjungin lu blog, gw kasian ngeliat lu kesepian dan menjanda *ambil kelingking gw sebagai jaminan*.
Yah walaupun tulisan gw ini gak nyambung dan memang gak nyambung gw kagak peduli, tulisan-tulisan gw peduli amat dah, hahahahah *devil's lough*

0 komentar :

Posting Komentar