Jumat, 25 Februari 2011

Zombie yang Tertukar

Jumat, yup hari ini adalah hari jumat dan besok sabtu dan besoknya lagi minggu. Hari yang paling menyenangkan menurut gw, karena dua hari kedepan gw bisa bebas jungkir balik kesetanan karena gak ada jadwal kuliah.


Sepulang kuliah tadi siang suasana jungle (sebutan buat kampus gw) beda dari hari biasanya yang rame dengan wajah-wajah lecek nan kusam para manusia keracunan debu dan sinar matahari.
Hari ini kampus sepi banget, ntah kemana para manusia-manusia itu. Gw heran bercampur khawatir, gw takut mereka semua diserang zombie dan berubah jadi zombie.


Betapa seremnya kampus gw kalo semua orang berubah jadi zombie, apalagi kampus nan hijau itu itu masih dikelilingi hutan-hutan mengerikan.
Gak bisa gw bayangin kalo tiba-tiba ada cowo ganteng, gagah, nan rupawan tiba-tiba berubah jadi serem berdarah-darah, dan mau makan gw, atau cewe cantik yang berubah jadi bringasan ngangkang sana-sini, koprol gentayangan demi ngegigit gw, ihhhhhhhhh.

Gw bingung mau lari kemana kalo zombie-zombie itu ngejar gw, sedangkan satu senjatapun gw gak punya. Yang lebih parah kalo para zombie itu gak tertarik mau makan gw tapi cuma mau nularin virus mengerikan itu dibadan gw. Gw mungkin bisa jadi zombie tanpa identitas yang terombang-ambing gak punya arah. Gak tega rasanya kalo gw harus makan daging manusia karena gw belom belajar satu hal pun tentang tata cara memakan daging manusia dengan sopan.
Mungkin salah satu jalan gw bisa nularin virus zombie ke lelaki tampan yang menarik biar dia juga jadi zombie dan akhirnya gw menikahi dia dan kita jadi zombie bahagia.

Tapi yang parahnya gimana kalo gw salah ngegigit, ternyata yg gw gigit itu adalah manusia yang selama hidupnya adalah maho kaya' gini:

Gak kebayang pastu kehidupan gw sebagai zombie bakal sangat menyedihkan, apalagi kalo ternyata itu bukan maho sembarang maho alias maho yang udah nyukur alis, alias bencong murahan. Pasti kehidupan dia sebagai zombie bakal sangat rumit dan menyedihkan, karena gw gak pernah liat difilm-film zombie bencong.

Lagi serius-seriusnya mikirin kehidupan zombie, temen gw yang berjenong ala lapangan bola membuyarkan semuanya. Dia menyadarkan gw kalo belum saatnya kampus gw berubah jadi lautan zombie, dan belum saatnya gw menikahi zombie bencong, karena ternyata manusia-manusia penunggu jungle mulai bergentayangan, dan gak ada tanda-tanda bahwa mereka tertular virus zombie.
Syukurlah, ternyata mereka masih hidup, gw lega banget.

Akhirnya gw pulang dengan selamat tanpa ada gangguan apapun dan tanpa ada zombie yang menyerang.

0 komentar :

Posting Komentar