Minggu, 20 Februari 2011

Bukan Jempol Biasa

Alkisah, disiang hari yang panas bedengkang *bedengkang means panas super super panas*, duduklah seorang cowo yang dari penampilannya bisa dikatakan dia adalah cowo ganteng nan rupawan nan memikat hati setiap insan wanita gatel *terutama tante2*

cowo ini berperawakan seperti tomingse di era 2011an, cuma yang membedakan adalah hidungnya yang bak bola kasti. *gak kebayang kan tomingse berhidung bola kasti*

Cowo ini semasa hidupnya sangatlah beruntung, apapun yang dia mau pasti akan terwujud.
dia pengen punya cewe cantik, maka cewe secantik bidadari berbalut bikkini akan didapatkannya.
Apapun yang dia inginkan pasti akan terkabul, hal inilah yang membuat banyak orang yang iri pada cowo ini, sebut saja dia bernama Broto.

Broto ini orangnya gak sombong dan baik hati, membuat banyak wanita jatuh hati kepadanya.

Tiba-tiba disaat Broto sedang asik duduk ditaman sambil membaca, datanglah seorang cewe gembrot, berbaju polkadot berwarna super nyentrik yang membuat mata puyeng, ginjal keram saat melihatnya.
Cewe itu duduk disebelah Broto, Broto tampak seperti kutu beras saat perempuan itu duduk disampingya, karena dia terlihat sangat kecil, mini bagai liliput disiang bolong.

Cewe itu tampak sangat sedih, melihat hal itu Broto yang baik hati gak bisa tinggal diam. Jiwa pahlawan Broto yang selama ini gak bisa dipendampun mulai keluar.

"Kenapa mbak? kok nangis? ada masalah? curhat aja sama gw!"
cewe itu noleh kearah Broto dengan tatapan mintakalem *means manja-manja kagak jelas*
"iya neh, gw punya masalah dan masalah ini gede banget!"
Broto mulai berpikir 'mungkin punya badan yang besar itu berpengaruh kemasalah yang besar pula'
"lo butuh pundak gw? siapa tau lo bisa nenangin diri lo?"
cewe itu mulai terkesima tersipu malu bagaikan kucing lagi berak
terus diintipin tikus yang lagi mejeng.
"gak deh, kaya'nya pundak lo gak bisa nolong gw!"
"memang lo punya masalah apa?"
"gw lagi naksir cowo, dan gw yakin tu cowo gak bakal suka sama gw karena keadaan gw yang kaya' gini, gw pengen banget berubah jadi cantik!"

Broto diem sambil manggut-mangut kagak jelas, kemudian dia tersenyum sambil menjentikan jarinya *kalo difilm-film kartun suka ada lampu neon diatas kepala*

"Gw bakal nolong lo!"
"hah? gimana caranya?" cewe ini membelalakan matanya
"gw bakal ngebantu lo dengan jempol ajaib gw!!"
"a a a a apa?? jempol ajaib?? benda apa itu??"
"ini adalah benda keramat gw, gw ngedapetin ini dari kakek buyut gw yang bernama Prabu dan jempol ini diberi nama Mulih!"
Cewe ini bingung dan heran mendengarkan bacotan sang lelaki berjempol ajaib ini.
Lalu Broto mengeluarkan jempol ajaibnya yang ternyata bentuknya memanglah sangat aneh,
bagaikan punuk onta, melihat jempol yang bling-bling itu cewe ini terkesima dan takjub.
Ternyata selama ini Broto yang terkenal dengan ketempanan dan kebaikan hati itu memiliki jempol yang ajaib.

-bersambung ah. ngantuk!!-

0 komentar :

Posting Komentar