Minggu, 29 Mei 2011

galau gundah gulana...

Hemmmm hari ini gue galau, sangat sangat galau....
Sore ini setelah tidur siang gue duduk didepan kaca kamar, lama gue duduk ngeliat wajah gue yang mulai berkeriput dan menua.
Satu hal yang gue sadari, "hey gue berumur 19 tahun 5 bulan sekarang".
Rasanya baru kemaren gue pake pakaian putih biru, dengan rok super mini, body bogem bengkak sana sini, ababil kesetanan yang gak pernah mikir kalo ngelakuin sesuatu. Dan sekarang gue adalah gadis seorang gadis yang udah gak pantes berpikiran kaya' anak kecil lagi.

                                           ----------------------------
Gue kangen dengan masa-masa disaat gue belom diwajibkan untuk berpikiran dewasa, gue kangen dengan semua kenangan dimana gue bisa ngelakuin apapun tanpa peduli perasaan orang lain disekitar gue, gue merindukan saat-saat menyukai laki-laki yang bisa ngebuat hati gue mau meledak. Perasaan yang masih sangat natural.

Dulu gue pikir menjadi dewasa itu menyenangkan, ternyata setelah mengalami proses pendewasaan itu sendiri gue sering ngerasa muak dengan semuanya.

Dulu gue pikir, pernikahan itu sama seperti kisah-kisah princess yang pernah gue baca dan tonton, menikah dan hidup bahagia. Tapi, sekarang gue malah berpikir kalau pernikahan itu adalah nightmare.
Kenapa?? gak bisa gue bayangkan kalo gue harus mengurus rumah, suami, bahkan anak. Sekarang didalam pikiran gue, kehidupan setelah menikah adalah kehidupan yang sangat membosankan. Tapi faktanya banyak temen-temen seumuran gue yang udah menikah sekarang, ntahlah gak ada yang tau rahasia dibalik kehidupan ini.

                                              ---------------------------------------

Pengen banget balik lagi kemasa-masa SMA, dimana ada Amrilah dan Riyad soulmates yang setia nemenin gue disaat suka dan duka. Atau sumringah sohib berkhayal gue yang kalo gue pikir-pikir khyalan gue dan dia kalo dibukukan mungkin udah ngalahin chapter novel harry potter, atau Rumpang yang selalu mau berbagi uang walaupun uang hasil ngepet dompet abangnya, dan temen-temen MADESU gue yang penuh lawakan.
ARGGGGGHHHH.....gw benci menjadi dewasa!!!
Gue benci KTP ini, sumpah demi lubang hidung teberongak gue lebih nyaman dengan kartu pelajar dibanding kartu penduduk ini.

  --------------------------------------

AHHHH gue galau sungguh sungguh galau.....

0 komentar :

Posting Komentar