Senin, 04 Juli 2011

sepenggal tulisan IDIOT

IDIOT!! mungkin itu kata yang tepat untuk melukiskan keadaan gue saat ini!!
Gue udah gak bisa ngebedain antara kenyataan dan fatamorgana!!

Yaaahh, mungkin memang gue idiot, wanita idiot dengan kepala kosong yang berjalan gontai dikebisingan lorong-lorong waktu!!

entah sejak kapan gue berubah menjadi gadis idiot seperti ini..
yang gue inget dulu gue hanya melangkah mengikuti kata hati, tapi sekarang gue mulai tersesat dan sulit menemukan jalan untuk pulang.
Gue seperti tersesat kedalam lubang wonderland, lalu terpesona dan kagum melihat keajaiban dunia disana, sedangkan perjalanan gue terbatas oleh waktu yang terus berbunyi TIK-TOK seakan mengingatkan kalo waktu yang gue punya gak lama.
Seperti itulah perasaan gue saat ini, gue jatuh pada perasaan yang sangat menyenangkan dimana seekor kelinci manis menyelimuti jari jemari gue, tapi disatu sisi gue gak punya hak untuk senang atas hal itu, karena gue hanya punya sedikit waktu untuk menikmatinya.

Lalu sekarang gue terjebak, karena terlalu menikmati perjalanan ini, sedangkan mereka bilang langkah gue salah dan gak seharusnya gue melangkah terlalu jauh karena kalo gue melangkah lebih jauh lagi gue gak akan pernah bisa pulang. Dan kelinci yang menemani perjalanan gue ini hanya pinjaman yang harus dikembalikan.

Kalaupun perjalanan ini salah, gue bersyukur karena ini adalah pengalaman tersesat paling manis dihidup gue. Gue sangat menikmati perjalanan bersama kelinci ini.

well..gue janji suatu saat gue bakal kembaliin kelinci ini, tetapi bukan sekarang, bukan hari ini, besok, lusa, minggu depan, atau seterusnya. Gue bakal mengembalikan kelinci ini disaat dia udah memilih teman untuk menemani perjalanannya.

Gue gak perduli dengan seribu umpatan dan waktu yang terbatas, yang gue tau gue adalah gadis idiot dengan seekor kelinci manis menggenggam tangan gue!!

0 komentar :

Posting Komentar